Thursday, May 5, 2011

Foto Adegan Syur Briptu Norman Komaru Berciuman dengan Wanita Seksi

Adengan Syur Sang Fenomenal penyanyi lipsing video youtube Briptu Norman Komaru beredar di internet.

Simpati dari masyarakat dengan goyangan Indianya, sang fenomenal Briptu Norman Kamaru mulai diserang kabar tidak sedap. Di beberapa situs media online, foto-foto ciumannya dengan seorang wanita cantik dan seksi telah beredar luas.

Photo adegan syur itu menyebar dan telah menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus.us. Pengunggahnya memakai nama akun Follower. Follower mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik perempuan yang berciuman dengan orang yang diduga Norman Kamaru itu.

Photo itu sudah dipublish sejak tanggal 3 Mei yang lalu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan apakah foto itu memang dirinya, orang lain atau rekayasa. Atau mungkin ada video mesum yang di unggah ke dalam youtube, juga? masih dalam proses penyelidikan. Jika memang ada video yang telah d unggah di youtube dapat langsung di akses melalui situs tersebut.

Briptu Norman Komaro yang dimintai komentarnya usai menghadiri undangan di yayasan Kemala Bhayangkari hanya bisa menutup kepalanya dengan jaket. Dirinya malah kini dikawal oleh dua polisi sampai masuk ke dalam mobil.

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar mengatakan bahwa jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman dimaksud.

"Akan kita cek dulu keberadaan foto-foto itu. Kita akan menelusuri kebenarannya," ujar Boy. (sumber:kapanlagi.com)