Thursday, March 21, 2013

Desain Tempat Tidur Minimalis dan Modern 2013

Ranjang Tingkat Untuk Kamar Tidur yang ingin terlihat Minimalis Modern untuk keluarga muda. Bagi pasangan muda yang baru menikah, selalu punya harapan dan angan-angan akan generasi penerus anak-anak mereka yang ingin memiliki hunian nyaman dan aman dengan desain yang tidak kalah menarik sehingga menjadikan tempat aktifitas keluarga menjadi lebih nyaman. 

Tempat tidur yang di desain khusus dengan Model Tingkat yang benar-benar mempesona untuk rumah minimalis da modern sebagai solusi bagi anda yang merencanakan memiliki momongan lebih dari satu anak. Mungkin dengan desain tempat tidur tingkat itu merupakan cara untuk memaksimalkan ruang yang ada agar tidak terlalu memakan tempat dan tidak harus merogoh kocek anda untuk membangun satu ruangan tambahan, apalagi bagi anda yang memiliki banyak anak lebih dari satu. 

 Ketika anda memiliki anak lebih dari satu dan ingin agar mereka tidur di satu ruangan bersama maka mungkin ada insentif tambahan untuk membuat kamar tidur mereka istimewa. Berikut ini saya berikan beberapa ranjang tingkat minimalis modern yang mungkin akan menginspirasi Anda dan berinovasi dalam membuat kamar tidur minimalis modern untuk anak anda. Berikut beberapa contoh gambar desain ranjang tingkat minimalis modern di atas bermanfaat untuk anda, apalagi bagi anda yang memiliki anak lebih dari 2 dan ingin menempatkannya bersama dalam sebuah kamar tidur minimalis modern di rumah minimalis anda. Dan semoga dengan contoh gambar diatas bisa mendatangkan inspirasi untuk anda agar dapat berinovasi dalam membuat sebuah kamar tidur minimalis modern.