Thursday, April 7, 2011

Download Free Video Briptu Norman Komaru Lengkap Hanya disini

Heboh dengan pemberitaan polisi gorontalo menggila, yang di upload dalam situs youtube menjadi Hot News dengan Rating Trafik kunjungan tertinggi di youtube. 

Hampir 30.000 orang yang melihat tayangan video briptu norman komaru dalam satu harinya. Sunggu kunjungan trafik yang sangat tinggi untuk sebuah tayangan video youtube. Adegan Norman memang sangat menghibur bagi masyarakat Indonesia. Akibat ulahnya melakukan adegan lipsing didepan camera handphone miliknya yang masih berseragan dinas lengkap membuat geger se-antero jagad raya.

Aksi yang telah dilakukan Norman, dengan menirukan gaya Sahrukan Bintang film India terkenal itu sungguh hampir menyerupai persis dengan aslinya. Bisa dibilang ini Sahrukhan Nya Indonesia. Gerak dan gaya yang dibawakan oleh Norman Komaru bak orang India asli yang sedang melakukan adegan dalam film.

Populernya Norman karena dia melakukan adegan lipsing dengan menggunakan seragam dinas Polri dan sedang melakukan penjagaan. Hal ini sebetulnya yang membuat unik dan juga menarik. Ditengah-tengah kepenatan tugas, Norman mencoba untuk menghilangkan kejenuhan dengan melakukan adegan lipsing bak layaknya Bintang Film India.

Untuk kepopulerannya ini Norman sudah banyak di pesan oleh beberapa stasiun telvisi swasta untuk melakukan talkshow. Rencananya malam ini Norma di Undang langsung oleh stasiun tv swasta trans 7 dalam Acara "Bukan Empat Mata" dengan Host Tukul Arwana. Sungguh anugrah yang indah buat Norman, karena aksi isengnya itu dia malah mendapatka berkah tawaran untuk tampil di stasiun tv swasta di Indonesia. Meskipun Norman dihukum, tapi hukumannya tidak berat. Norman hanya dihukum untuk menyanyikan sebuah lagu india dan beradegan sama dengan apa yang telah dia lakukan dalam tayangan youtube yang sempat heboh itu.

Berikut liputan aksi-aksi Norman komaru secara lengkap mulai dari pertama dia bergaya saampai dengan adegan video norman terbaru dengan bermain gitar bersama rekannya menyanyikan lagu "kita dan dunia" by Krispatih yang telah kami download dalam situs youtube khusus hanya untuk Anda.