Monday, April 4, 2011

Obat Herbal untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Kenikmatan dalam hubugan seks merupakan bagian penting dari suatu hubungan yang harmonis. Menurut sumber yang telah kami kutip di www.mayoclinic.com, hampir lebih dari 40(empat puluh) persen para wanita sudah pernah mengalami penurunan gairah seksual dalam masa-masa kehidupannya setelah memiliki pasangan. 

Apakah Anda termasuk di antaranya? Jika iya... gak usah malu untuk mengakui-nya, karena hampir kebanyakan sama seperti yang Anda alami untuk saat ini. Kenikmatan hubungan seksual menjadi akans angat menurun secara drastis.

Jika Anda mengerti akan hal ini sebenarnya, apabila Anda mengalami gairah seks menurun secra drastis dan sudah tidak bernafsu lagi pada pasangan, ada beberapa obat mujarab dengan cara herbal yang dapat membantu Anda meningkatkan kembali dorongan seksual menjadi sangat bergairah dan cara ini sudah terbukti cukup berhasil.

Namun apabila Anda akan mengkonsumsi, ada baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli untuk meminimalisasi efek negatif yang mungkin terjadi. Berikut ini vitamin herbal yang bisa menjadi alternatif pilihan penambah gairah seks Anda dan suami di rumah.

Ramuan dengan Ginseng
Ginseng adalah ramuan cukup aman dengan sedikit efek samping. Ginseng terbukti meningkatkan aliran darah, yang memiliki efek positif pada kenikmatan seksual bagi pria dan wanita. Peningkatan aliran darah membuat pengalaman seksual lebih positif bagi kedua pasangan.

Ginseng juga berfungsi untuk meningkatkan gairah seks Anda, mungkin dengan memicu sistem dopamin, sehingga memicu mood baik yang bisa merangsang gairah.

Ramuan Kava
Kava adalah sejenis lada berasal dari pulau di Pasifik Selatan. Kava bisa dibuat ramuan untuk mengurangi stres dan kecemasan, yang bisa menjadi penyebab utama merosotnya dorongan seks, terutama pada wanita. Wanita mungkin mampu mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu, , tetapi biasanya wanita akan sulit untuk menikmati seks jika terganggu oleh stres.

Secara otomatis, stres dapat merusak gairah wanita dan bisa menghambat mereka memiliki kehidupan seks memuaskan. Sehingga sangat penting untuk mengendalikan stres berlebihan termasuk juga kecemasan. Kava telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan alami untuk mengatasi kegelisahan.

Tapi, jangan sembarangan mengonsumsi herbal satu ini. Jika berlebih dapat menyebabkan kerusakan hati. Jadi, sangat penting untuk berkonsultasi ke dokter sebelum mengonsumsinya.

Cara ini merupakan terapi dengan sistem Herbal yang sangat efektif dan juga mujarab untuk meningkatkan gairah libido selera dalam melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan.