Tuesday, October 11, 2011

Sukses Bisnis Internet dengan Paid Review; Dapatkan Penghasilan Jutaan Dollar Setiap Hari

Langkah tepat untuk medulang Dollar dengan Paid Review di dunia maya.

Bisnis online semakin marak saja dibicarakan dan di gunjing-gunjingkan akhir-akhir ini. Banyak orang menggantungkan diri dengan mengais rezeki melalui usaha di dunia online. Tawaran iklan tentang bisnis online begitu banyak dan menjanjikan kekayaan dan keuntungan secara instan layaknya mie rebus siap saji.

Iklan yang banyak bermunculan di berbagai jejaring sosial seperti twitter maupun facebook juga iklan-iklan di blog-blog dan lain-lain banyak menawarkan kesuksesan dengan cara instan. Benarkan semudah itu, untuk mencapai suatu kesuksesan?.. Perlu anda ingat, cara untuk menjadi kaya, sukses dan memiliki limpahan harta di bisnis online itu bukan sesuatu hal yang mudah. Karena kesuksesan dan keberhasilan tersebut tergantung dari kerja keras diri anda sendiri.

Sedikit akan dibahas proses awal bagaimana bisnis online dengan paid review bagi anda yang pemula dan baru mau belajar terjun dalam dunia review.

Paid Review itu apa sih? Pasti anda akan bertanya-tanya.

Jawab:
Istilah Paid Review atau Paid To Review sudah semakin banyak dikenali dan digandrungi oleh para bloger dalam mendulang rezeki di bisnis online, baik itu hanya sehedar menambah pengasilan sampingan atau bisa juga dijadikan mata pencaharian kehidupan untuk keluarga sebagai pekerjaan utama dalam mencari nafkah.

Tapi bagi kalangan pemain baru atau biasa disebut pemula, program review ini selalu akan menjadi pertanyaan besar. Kenapa? Karena bagaimana hanya dengan modal dasar sebuah blog dapat menghasilkan ratusan bahkan jutaan dollar dalam setiap hari-nya. Pertanyaan Nya, Bener kaga tuh?? Hehehehe.... sabar bro.. ane coba kupas sedikit-sedikit..

Paid Review adalah sebuah program kerjasama antara Advertiser (Pengiklan/ Pemasang Iklan) dengan Broker (pemilik program review), dan juga Publisher (sang pemilik blog). Kerjasama bagaimana tuh?? Begini bro, yang dimaksud dengan kerjasama adalah pemasang iklan (advertiser) akan membayar sejumlah duit Dollar kepada publisher atau pemilik blog jika mereka bersedia menaruh link yang disisipkan pada tulisan atau artikel yang di publish pada blog tersebut.

Peran broker apa donk kalo begitu? begini bro, broker adalah sebagai mediator atau penghubung antara advertiser dengan publisher (bloger). Bloger berada diposisi sebagai publisher, dengan mendaftarkan blog yang dimiliki di website si broker dengan pendaftaran yang dilakukan secara gratisan. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum terlanjur masuk, terjerumus ke lembah Paid Review. Dari proses pendaftaran memang mudah dan bisa dibilang gampang, Tapi jangan senang dulu bro.. dibalik kemudahan itu ternyata tersimpan pundi-pundi perjuangan dan kerja keras yang tidak mudah. Anda perlu kerja keras jika ingin penghasilan review ini mengalir deras ke rekening tabungan anda.

Siapa saja yang berminat dan ingin berbisnis online dengan Program Paid Review, minimal Anda harus bisa mengoperasikan blog seperti; blogspot, wordpress, memiliki email, memiliki account paypal dll. Karena hal itu syarat mutlak bisnis online dengan mediator Paid Review. Untuk sedikit gambaran tentang Paid Review silahkan anda kunjungi website-Nya di www.paidreview.com daftar langsung Gratis...