Saturday, June 11, 2011

Handphone Keren Samsung Galaxy Mini S5570, Hanya 1.3 Juta-an Perak

Samsung Galaxy Mini S5570, ponsel mungil yang mengusung sistim operasi Android Froyo sedang promo niih. Harga yang ditawarkan hanya 1.3 juta looo. Dengan syarat membawa kartu pelajar. Jadi yang bisa ikutan dalam promo ini hanyalah pelajar saja.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Mini S5770 merupakan ponsel yang menghadirkan layar 3.14 inchi dengan 256 ribu warna. Layar sentuh yang diusung membenamkan teknologi Accelerometer sensor for UI auto-rotate, TouchWiz v3.0 UI, Swype text input method, dan Proximity sensor for auto turn-off di dalamnya. Samsung Galaxy Mini mengusung sistim operasi Android Froyo dengan bekal prosessor 600MHz.

Fitur yang dihadirkan dalam Samsung Galaxy Mini memang terlihat menyasar ke kalangan muda yang penasaran dengan Android. Integrasi ke social media, serta kemampuan sinkronisasi phonebook dengan account Gmail serta account jaringan sosial anda seperti Facebook, Twitter, dan My Space menjadi andalan. Tidak lupa fitur multimedia kamera 3.15 megapiksel dan kemampuan reka video 15fps yang rasanya cukup untuk narsis.

Smartphone mini besutan Samsung menyambangi Indonesia dengan bundling bersama Telkomsel dengan harga sekitar Rp1,3 juta.

Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain yang unik dan cocok bagi anak muda. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo di dukung prosesor kekuatan 600 MHz. Meski layarnya hanya berukuran 3,14 inci namun dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Di dalamnya sudah dilengkapi juga dengan memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, koneksi 3G, slot microSD dan wifi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini :
- Android 2.2 Froyo
- Big Screen 3.14″
- Kamera 3MP
- Free 2GB microSD
- HSDPA, 7.2 Mbps
- Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Digital compass, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Mini memang cocok untuk kalangan pelajar yang selalu ingin tahu dan mencoba teknologi baru. Untuk itu, promo yang digelar juga ditujukan untuk para pelajar. Perlu diingat, penawaran harga 1.3 juta hanya berlaku satu hari saja. Jika berminat, datang langsung ke eX, Jalan MH Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 19 Februari 2011 besok. Jangan lupa membawa serta kartu pelajar dan uang 1.3 juta rupiah tentunya untuk bisa membawa pulang Samsung Galaxy Mini S5570 berikut karti Simpati Freedom. Jangan sampai kehabisan!.