Friday, June 17, 2011

Paket Hosting Disk Space, Bandwidth, GRATIS Website & Online Store

Paket Gila dengan Super Hosting UNLIMITED!!

Anda memiliki banyak domain? Teman Anda punya domain tapi belum punya Hosting sebagai fasilitas penyimpanan data? Segera untuk memiliki Paket Hosting Super Unlimited yang bisa Anda gunakan untuk keperluan jutaan nama DOMAIN, WEBSITE, BLOG dan EMAIL tanpa takut kehabisan kuota lagi! Dilengkapi dengan fitur SUPER LENGKAP dengan HARGA TERJANGKAU dan yang pasti MURAH banget!

Kontruksi server yang berkualitas tinggi dengan akses yang kencang juga super cepat sangat di dambakan oleh para bloger dan pemilik situs di dunia online. Jadi kenapa mesti ragu untuk bergambung bersama kami melalui layanan fasilitas UNLIMITED? Segera pesan paket ini sekarang juga, mumpung sedalang dalam masa PROMOSI! Benarkah? Garansi akan kami berikan selama jangka waktu 30 Hari Uang Kembali!
DAFTAR GRATIS KLIK DISINI!!

Fasilitas super mewah dengan paket ini juga bisa host unlimited domain dan website. Jadi Anda bisa menampung beberapa website, blog, dll cukup dengan 1 account! Atau bisa juga sama-sama pakai dengan teman ataupun kenalan Anda! HARGA Rp. 750.000,- per Tahun MAHAL?? Sungguh ini sangat murah Bos jika dengan Fasilitas super UNLIMITED seperti ini.. Masa murah untuk harga Rp.750.000,00 per-Tahun? Ingat, jika anda punya teman sesama bloger, tetangga atau pun keluarga yang suka nge-blog atau punya website juga dan memiliki toko online di dunia maya, tinggal GABUNG aja bro...

Hemat Jika Anda bisa memiliki anggota 7 orang saja, masing-masing hanya membayar Rp.100.000,- perak per-tahun dengan fasilitas UNLIMITED. Murah banget kan? apalagi jika teman dan anggota group anda lebih dari 7 orang, tinggal dibagi aja bro, dari biaya yang harus dikeluarkan tersebut oleh teman Anda.. Malah bisa jauh lebih murah kan??... Penasaran seperti Apa?? KLIK DISINI GRATIS!!!!