Friday, June 17, 2011

Penderita ketidak seimbangan hormon merupakan pemicu wanita atau pria menjadi hiperseks

Kejadian ini bisa dikatakan sesuatu hal yang tidak wajar, jika dilakukan oleh seorang wanita catik juga seksi dan sangat menggairahkan kaum adam. Di Brasil ada seorang wanita cantik dan seksi dilegalkan oleh pihak pengadilan untuk bebas melakukan aktifitas mastrubasi di tempat lingkungannya bekerja. Tapi tentu saja dalm suatu ruangan yang tertutup dan sangat aman.

Mastrubasi sering sekali dilakukan oleh wanita ini bisa mencapai 47 kali dalam sehari. Gila gak tuh cewe bro??.. Kejadian unik dan juga cukup langka bro.. Si wanita sexy dan cantik juga bohay ini tidak hanya diberikan keleluasaan untuk melakukan aktifitas masturbasi, tapi Ana Catarian Bezerra (nama lengkap) juga dibebaskan untuk menonton video bokep di komputer tempat bisa dia bekerja. Seorang wanita cantik ini berkerja sebagai akuntan dengan usia yang sangat muda dan berhasil memenangkan keinginannya, dengan alasan dirinya menderita ketidakseimbangan hormon yang memicu dirnya menderita hiperseks.

“Jujur saja saya sebagai wanita dengan usia belia sama dengan anak mahasiswa atau ABG sungguh benar-benar menginginkannya (masturbasi) setiap hari. Bahkan saya mampu melakukan masturbasi selama 47 kali untuk tiap harinya, bila keinginan itu datang,” tutur Bezerra seperti dikutip Aol, Kamis (19/5/2011).

Dengan kondisi yang tidak stabil ini yang menyebabkan Bezerra untuk meminta kepada pengadilan agar kantornya mengizinkan dirinya melakukan masturbasi setiap hari di tempat lingkunga dia bekerja. Dirinya mengakui dirinya hanya dapat menghilangkan rasa gelisah yang dialaminya dengan melakukan aktifitas masturbasi sampai puas dan berkali-kali.

hasil dari pemberitaan, setelah memenangkan tuntutan dan mencari bantuan profesional, perempuan berusia 26 tahun in secara hukum diperbolehkan untuk menggabungkan pekerjaan dengan kesenangan. Dokternya juga memberikan campuran obat berupa obat penenang yang dapat menurunkan keinginannya melakukan masturbasi.

Sejauh ini dirinya bisa mengurangi kebiasaan memuaskan dirinya tersebut hingga 18 kali per hari. Busyet... 18 kali apa gak gempor tuh lutut Sis??... wekekekekkk... Tentunya kasus ini menyulut keheranan dari banyak pihak, meskipun pada harinya keputusan pengadilan tidak dapat diganggu gugat dan si cantik bebas untuk melakukan aktifitas mastrubasi di kantor selama dia melakukan aktifitas pekerjaan.