Sunday, June 19, 2011

Reservasi Hotel di Pangandaran

Apakah Anda bingung untuk mencari hotel di Pangandaran dan ingin menginap dekat dengan lokasi objek wisata green canyon? kini Anda bisa melakukannya hanya dengan sentuhan jari Anda via internet reservation online pangandaran sunset indah dengan fasilitas kamar penginapan hotel di Pangandaran yang bisa dipesan secara online.

Dengan fasilitas layanan sistim reservasi online ini, minat Anda untuk liburan bersama teman keluarga atau kerabat dekat dengan tujuan objek wisata ke pantai Pangandaran, Green Canyon, Batu Hiu, Pantai Timur maupun pantai Barat akan menjadi lebih mudah, cepat, murah dan yang pasti sangat menyenangkan.

Kalo kita mengingat jaman JADUL tempoe doeloe seringkali kita mencari informasi hotel di pangandaran dengan menggunakan buku telepon pada pusat layanan informasi "yelowpages" cara-cara tradisional seperti itu akan membuat tamu sulit untuk melakukan reservasi kepada costumer service hotel tersebut karena harus mencari-cari dulu buku kuning yang banyak menyimpan data nomor telepon hotel, bungalo, cottage, losmen dan penginapan tersebut. Pemesanan kamar penginapan maupun hotel di Pangandaran bisa dilakukan dengan reservasi online dan konfirmasi instan, mudah, cepat dan yang pasti murah.

Keindahan pantai Pangandaran membuatnya menjadi salah satu tujuan wisata pantai di Jawa Barat. Bagi warga Jawa Barat, tentu keindahan pantai tersebut sudah tidak asing lagi, tetapi bagi wisatawan lain, mungkin hal tersebut merupakan hal yang baru.

Meningkatnya tingkat hunian dari tahun ke tahun membuat dunia pariwisata pantai selatan Jawa Barat bagian timur tersebut juga terus meningkatkan layanannya.

Salah satu upaya peningkatan layanan tersebut adalah dengan bergabung dengan jaringan reservasi online hotel dunia. Dengan jaringan ini, hotel, resort hotel, cottages, villa, bungalow atau apapun jenis penginapannya dapat dipesan secara instan melalui internet.

Untuk lebih mempermudah Anda mencari hotel, motel, cottage, losmen, resort, bungalo dan villa di pangandaran, kami merekomendasikan Pangandaran Sunset Indah Losemen dengan fasilitas layanan yang sangat menarik dengan keramahan dan keamanan luburan Anda di objek wisata pantai pangandaran maupun di green canyon.

Tarif Penginapan Pangandaran Sunset Indah, yaitu sebagai berikut:
1. Standar FAN Rp.250.000,00 per-malam
2. Deluxe AC Rp.350.000,00 per-malam
3. Bungalow-1 Rp.500.000,00 per-malam dan
4. Bungalow-2 Rp.700.000,00 per-malam.

Tersedia juga paket makan keluarga:
1. Menu Standar Rp. 25.000,00/pax
2. Menu Sea food Rp. 35.000,00/pax

INFO RESERVASI HUBUNGI:
Costumer Service Hotline Sunset Indah 0856.2426.0469 (HUNTING)

Rasakan juga kelezatan kuliner khas pangandaran dengan menu spesial masakan "pindang gunung" dengan citarasa manis, asam dan pedas, sangat menggugah selera santap makan Anda bersama keluar di tempat penginapan kami.

Selamat berlibur ke objek wisata pantai pangandaran.

Salam Wisata,
Admin