Wednesday, March 16, 2011

Blog Marketing; Cara Baru Revolusioner untuk Meningkatkan Penjualan

Bagaimana jika Anda dapat mendengar jutaan orang, pelanggan, pekerja, saingan, rekan, bahkan media, saat mereka mendiskusikan perusahaan, produk dan iklan Anda? Lantas bagaimana umpan balik terbaru ini untuk dapat diketahui oleh pelanggan, apa yang sebenarnya yang diinginkan oleh pelanggan Anda dan bagaimana meningkatkan bisnis Anda?

Kedengarannya terlalu bagus, jika memang demikian berarti Anda tidak mengetahui kekuatan terbesar daro Blog. Untuk saat ini hampir 100 juta pengguna blog saling berkomunikasi lewat internet, mereka mengutarakan pikiran dan pengalamannya tentang suatu produk dan dapat berbagai informasi tentang industri dengan jutaan suara tersebut, media revolusioner ini merupakan sebuah forum yang mendunia. Tidak ada bisnis yang ingin tinggal dalam mengikuti percakapan ini.

Blog Marketing, merupakan solusi trik pencapaian target pemasaran strategi dari produk yang dimiliki oleh perusahaan. Strategi untuk berinteraksi secara efektif dengan para pelanggan. Anda akan mengetahui bagaimana sebuah umpan balik yang otentik dari pelanggan dapat menjadi dasar untuk menciptakan spasar baru yang sangat potensial, ide-ide produk yang inovatif dan konsep-konsep baru yang akan merubah bisnis Anda secara menyeluruh.

Temukan beberoa contoh perusahaan yang memanfaatkan blog dan sukses secara fenomenal, termasuk di antaranya Microsoft, Sun Microsystems, Google, Disney, General Motors dan lain-lain, serta temukan cara bagaimana Anda dapat menerapkannya pada organisasi.