Saturday, October 23, 2010

Kelebihan Supermarket Online

1. Jangkauan Pemasaran.
Anda dapat memasarka produk Anda ke sumua daerah yang terdapat di seluruh penjuru dunia selama ada yang dapat mengakses website yang telah dibuat. Tetapi yang terpenting yaitu bagaimana cara Anda mempromosikan alamat situs supermarket atau toko online ini sehingga publik atau masyarakat dapat mengetahuinya dengan mudah.

2. Tidak Perlu Memiliki Lokasi Strategis.
Dalam memiliki atau membangun sebuah supermarket online, tidak perlu untuk memiliki sebuah lokasi yang sangat strategis, tetapi yang diperlukan hanya membuat sebuah website untuk memasarkan prduk yang akan anda jual melalui media online.

3. Memiliki Supermarket atau Toko Online Tidak Perlu Modal Besar.
Untuk membuat sebuah supermarket atau toko online, tidak memerlukan modal yang sangat besar kayaknya sebuah Mall yang berada di pinggrir jalan besar, namun yang diperlukan hanyalah mendaftar di salah satu hosting (bisa bayar, bisa juga yang gratisan) kemudian menempatkan isi situs di dalamnya.

4. Tidak Memerlukan Karyawan yang Cukup Banyak
Sebetulnya Anda tidak perlu membutuhkan karyawan untuk mendirikan supermarket atau toko online, semuanya bisa Anda atasi sendiri. Jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat mengajak watu atau dua orang teman untuk bergabung mengurus customer service atau mendesain sebuah website.

5. Biaya Pemasaran Tidak Perlu Merogoh Kocek Terlalu Dalam
Untuk mempromosikan sebuah supermarket online, Anda bisa menggunakan situs iklan baris gratis, mailing list, forum, blog, google adwords dan beberapa media ataupun juga yang offline.